Kurangi Kemacatan, Bobby-Surya Naik Bus Hadiri Pengundian Nomor Urut Pilgubsu 2024

Jafar
Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut Bobby Nasution-Surya menggunakan saat berada di lokasi pengundian nomor urut Pilgubsu 2024, di Hotel Grand Mercure. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut Bobby Nasution-Surya menggunakan bus untuk menuju lokasi pengundian nomor urut Pilgubsu 2024, di Hotel Grand Mercure Medan, Jalan Sutomo, Senin (23/9/2024) malam.

Bobby-Surya dan timnya berangkat dari rumah pemenangan, di Jalan Balai Kota yang dipimpin oleh Ketua Tim Pemenangan Bobby-Surya Hinca Panjaitan.

Kedua paslon ini diketahui diantarkan oleh seluruh pimpinan partai pendukung dan pengusung beserta relawan. 

Kompak mengenakan seragam bertuliskan Bobby-Surya dan kemudian berangkat dari rumah pemenangan menuju lokasi pencabutan nomor urut sekitar pukul 19.40 WIB.

Sebelum berangkat, Ketua Tim Pemenangan Bobby-Surya, Hinca Pandjaitan mengajak seluruh tim dan relawan agar bersama-sama solid mengantarkan paslon Bobby-Surya.

Dia juga berharap, momen ini merupakan langkah menjadikan Sumatera Utara menjadi provinsi yang maju dan penuh berkah.

"Mari sama-sama kita antarkan Paslon Bobby-Surya ini dengan penuh semangat dan kekompakan. Mari kita jemput keberkahan ini, keberkahan dan kemajuan untuk masyarakat Sumatera Utara," kata Hinca.

Bobby sendiri mengungkapkan, alasan mereka menggunakan bus adalah agar mengurangi kemacetan di jalan. Itu dilakukan agar momen rangkaian pesta demokrasi ini tertib dan tidak mengganggu pengguna jalan.

"Supaya enggak macet di jalan. Kita juga jaga sama-sama jaga ketertiban di jalan supaya masyarakat juga tidak terganggu," Ucap Bobby.

Pantauan awak media, rombongan Bobby-Surya tiba di lokasi sekita pukul 19.50 WIB. Mereka disambut ratusan relawan yang telah hadir lebih dulu di lokasi.

Editor : Chris

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network