Ibu Muda di Labura Gorok Leher Bayinya yang Baru Berusia 18 Hari

Jafar
Ibu Muda di Labura Gorok Leher Bayinya yang Baru Berusia 18 Hari. (Foto: Istimewa)

LABURA, iNewsMedan.id - Kejadian tragis mengguncang Dusun III Desa Bangun Rejo, Kecamatan Na IX-X, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), Senin (23/9/2024). Seorang ibu muda tega menggorok leher bayi laki-lakinya yang baru berusia 18 hari. 

"Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 09.30 WIB. Di mana, pelaku berinisal YW (33) yang merupakan ibu dari bayi malang itu," kata Kasi Humas Polres Labuhanbatu, AKP Syafrudin.

Menurut keterangan kepolisian, motif di balik aksi keji ini diduga karena pelaku kecewa memiliki anak laki-laki. Ia menginginkan seorang anak perempuan. 

"Setelah memandikan bayinya, pelaku mengambil parang dan kapak dari dapur lalu langsung melancarkan aksinya," terang Kasi Humas.

Syafrudin menyatakan bahwa pihaknya telah mengamankan pelaku dan saat ini sedang mendalami kasus tersebut.

"Kejadian ini sungguh tragis dan melampaui batas kemanusiaan. Kami akan dalami lebih lanjut terkait psikologis kejiwaan pelaku," ujar Syafrudin.

Kasus ini menjadi pengingat penting bagi kita semua untuk lebih peduli terhadap kesehatan mental, terutama bagi para ibu muda. Dukungan keluarga dan lingkungan sekitar sangat penting untuk mencegah terjadinya tindakan kekerasan terhadap anak.

Editor : Odi Siregar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network