M Lokot Nasution Terpilih Sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Sumut

Jafar
Ketua DPD Partai Demokrat Sumut, Lokot Nasution saat bersama Sekjen DPP Partai Demokrat, Teuku Riefky Harsya, Kepala BPOKK Herman Khaeron, Armyn Simatupang, dan Tondi Roni Tua. (Foto: Istimewa).

"Secara pribadi, saya ucapkan terimakasih kepada Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, Sekjend Tengku Riefky Harsya, Bendum Renville Antonio serta Ketua BPOKK Herman Khaeron," katanya. 

"Segala perintah untuk memenangkan Partai Demokrat di Sumut akan segera saya laksanakan bersama segenap pengurus di Sumut," tambahnya. 

Diketahui, Lokot Nasution merupakan putra asli Kota Medan yang lahir di Jalan Prof HM Yamin. Menempuh pendidikan dari mulai tingkat Sekolah Dasar hingga Sekolah Menengah Atas dituntaskan di Kota Medan. Selanjutnya, melanjutkan pendidikan di Pulau Jawa dan juga sempat berkarier di Ibukota. 

Kemudian, Lokot dikenal warga Serdang sebagai anak seorang pedagang di Pusat Pasar Kota Medan. Bahkan masa kecilnya, dihabiskan di tempat itu untuk membantu orangtuanya berdagang Ambal, sekaligus juga menjadi tempat bermainnya.

Editor : Odi Siregar

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network