Mandiri Bintan Marathon 2024: Siap Hadirkan Pengalaman Lari Spektakuler di Pulau Bintan

Ismail
Mandiri Bintan Marathon 2024: Siap Hadirkan Pengalaman Lari Spektakuler di Pulau Bintan. (seputaranindonesia.com/Istimewa)

Komitmen Bank Mandiri dalam mendukung olahraga di Indonesia kembali terlihat dengan dukungannya sebagai sponsor utama Mandiri Bintan Marathon 2024. Nina Sukanti Ekawati, SVP Corporate Banking 1 Bank Mandiri, menyatakan bahwa dukungan Bank Mandiri terhadap dunia olahraga bukan hanya terbatas pada Bintan Marathon. 

Selama bertahun-tahun, bank ini telah aktif terlibat dalam berbagai kegiatan olahraga di Indonesia, dari tingkat nasional hingga internasional. 

“Kami ikut bangga dapat kembali menjadi sponsor utama Mandiri Bintan Marathon 2024. Ini adalah bukti komitmen kami untuk mendukung perkembangan sport tourism di Indonesia. Kami percaya, ajang ini tidak hanya mempromosikan olahraga, tetapi juga mendorong sektor pariwisata dan ekonomi lokal,” ujar Nina. 

Lebih lanjut, Bank Mandiri berkomitmen untuk terus mendukung gaya hidup masyarakat Indonesia guna meningkatkan kualitas hidup serta mengembangkan pariwisata, inklusi keuangan, dan perekonomian Indonesia secara keseluruhan. 

Menargetkan hingga 2.000 pelari di tahun ini, dan dengan perkiraan kehadiran para pendukung, anggota keluarga, dan pengunjung yang mencapai hingga 4.000 orang, pihak penyelenggara menetapkan hadiah uang yang setara bagi pemenang kategori pria dan wanita, tanpa membedakan antara pelari internasional dan nasional. 

Peserta, suporter dan pengunjung siap dihibur dengan suguhan festival karnaval dari pertunjukkan musik, budaya, serta bazaar makanan dan minuman partisipasi UMKM lokal, menjadikannya lebih dari sekadar acara lari, melainkan juga momen seru untuk berbagai usia dan kesempatan bonding keluarga. 

Pembelian Tiket Mandiri Bintan Marathon 2024 dapat dilakukan melalui fitur Livin' Sukha di aplikasi Livin’ by Mandiri dengan metode pembayaran Mandiri Virtual Account melalui Sumber Dana Tabungan Mandiri, Kartu Kredit Mandiri, dan Paylater Mandiri.

Terdapat juga promo tiket Mandiri Bintan Marathon di tanggal 18 September hingga 30 September 2024. Nasabah juga dapat melakukan pemesanan tiket penerbangan, akomodasi dan paket tour menjelajahi keindahan Bintan Resorts dengan promo khusus di fitur Livin’ Sukha di aplikasi Livin’ by Mandiri. 

"Dengan dukungan dari Bank Mandiri sebagai sponsor utama, Indofood sebagai co-sponsor, serta dukungan penuh dari Kementerian Pariwisata & Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Dinas Pariwisata Provinsi Kepulauan Riau dan Kabupaten Bintan, kami siap menghadirkan event yang lebih meriah tahun ini," tambah Abdul Wahab di hadapan media dan komunitas lari Jabodetabek saat konferensi pers.

Editor : Ismail

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network