Fakta-Fakta Dosen Senior Universitas di Medan Tega Bunuh Suami Demi Klaim Asuransi  

Jafar
Dosen senior di sebuah universitas swasta di Medan, Tiromsi Sitanggang (57), tega menghabisi nyawa suaminya Rusman Maralen Situngkir (61). Foto: Jafar

MEDAN, iNewsMedan.id -  Dosen senior di sebuah universitas swasta di Medan, Tiromsi Sitanggang (57), tega menghabisi nyawa suaminya Rusman Maralen Situngkir (61).  Diduga kuat pelaku menghabisi korban karena urusan asuransi.

Tiromsi Sitanggang (57) awalnya mengaku suaminya meninggal akibat kecelakaan, namun hasil autopsi mengungkap fakta mengejutkan.

Luka-luka mencurigakan ditemukan di tubuh korban. Polisi berhasil mengungkap kebohongan Tiromsi dan kini ia harus berurusan dengan hukum.

Berikut Fakta-Fakta Dosen Senior Habisi Nyawa Suami

1. Tiromsi Sitanggang (57) dosen senior di Medan diamankan Polsek Helvetia diduga melakukan pembunuhan berencana terhadap suaminya, Rusman Maralen Situngkir (61).

2. Kasus ini terungkap setelah Tiromsi melaporkan kematian suaminya sebagai akibat kecelakaan lalu lintas pada Jumat (22/3/2024).

3. Namun, hasil penyelidikan polisi menemukan sejumlah kejanggalan. Tidak ditemukan bekas kecelakaan di lokasi kejadian, dan hasil autopsi menunjukkan adanya luka-luka mencurigakan pada tubuh korban.

4. Polsek Helvetia memeriksa 19 saksi, keterangan ahli, dan barang bukti yang ditemukan dan polisi menetapkan Tiromsi sebagai tersangka.

5. Polisi mendapati barang bukti lemari kayu bercak darah, berkas pengajuan klaim asuransi, handphone, dan surat penolakan autopsi.

6. Polisi menduga motif pembunuhan ini terkait dengan asuransi. Ini setelah kematian korban, tersangka mengurus klaim asuransi.

7. Meski begitu masih mendalami  kasus ini untuk mengungkap motif sebenarnya

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network