Penumpang Betor Jadi Korban Jambret di Jalan Sunggal

Jafar
Penumpang becak motor (betor) menjadi korban penjambretan tersebut di Jalan Sunggal. (Foto: Tangkapan Layar)

MEDAN, iNewsMedan.id - Kejadian penjambretan kembali meresahkan warga Medan. Kali ini, seorang penumpang becak motor (betor) menjadi korban aksi kejahatan tersebut di Jalan Sunggal. Peristiwa yang terjadi pada Minggu (15/9) sore itu terekam kamera dasbor mobil yang melintas di lokasi.

Dalam video yang beredar luas di media sosial, terlihat dua pelaku menggunakan sepeda motor metik merampas tas korban saat becak melintas di depan SPBU Tomang Elok. Meskipun sempat dikejar oleh pengendara mobil, para pelaku berhasil melarikan diri.

Warga sekitar, Sitepu mengungkapkan bahwa aksi penjambretan di kawasan Jalan Sunggal memang sering terjadi, terutama pada penumpang becak dan pesepeda. 

"Kejadian jambretan di Jalan Sunggal memang sering terjadi di mana target para pelaku itu penumpang becak dan orang bersepada," katanya, Senin (16/9/2024).

Warga berharap kepolisian dapat meningkatkan frekuensi patroli, khususnya pada akhir pekan ketika jalanan cenderung sepi.

"Saya berharap pihak kepolisian sering berpatroli di kawasan ini terutama di hari-hari libur karena jalan sepi," harap Sitepu.

"Polisi harus rutin la patroli, jangan sampai tunggu ada korban baru patroli," sambungnya.

Editor : Chris

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network