Driver Ojol Fans Bruno Mars Viral, Berawal Nyanyi di Luar Stadion Hingga Dapat Tiket Konse Gratis

Nurul Amanah, Chris
Sebagai sesama fans Bruno.Mars, Saskia mengajak driver ojol Chandra ikut merasakan keseruan bernyanyi bersama idola mereka. (Foto: TikTok)

JAKARTA, iNews.id - Driver ojol bernama Chandra Setiawan baru ini viral lantaran kisah harunya usai dapat menikmati konser Bruno Mars secara langsung di Jakarta International Stadium (JIS) yang diselenggarakan selama tiga hari.

Chandra awalnya membagikan beberapa video dengan judul 'POV : Nyanyi Bruno Mars Di Luar Stadion' melalui akun TikToknya @chandrasetiawanikram84. Penampakan video tersebut memperlihatkan dirinya duduk di atas motornya yang terparkir di luar JIS sambil menikmati suara Bruno Mars dari kejauhan dan ikut menyanyikan satu demi satu lagunya selama konser berlangsung. 

Tempat Chanda berpijak saat ini memang sama dengan penyanyi idolanya. Satu kesempatan emas yang entah kapan akan terulang kembali. Namun, megahnya stadion JIS harus menghalangi pandangannya untuk menatap idolanya itu secara langsung.

Meski demikian, Candra tak kehabisan ide. Dia masih punya cara lain untuk tetap bisa bernyanyi bersama Bruno Mars. Baginya bisa mendengar suara idolanya dari kejauhan sambil bernyanyi mengikuti bait demi bait lirik lagu yang selama ini dihafalnya rasanya sudah begitu membahagiakan. 

Lagu Marry You, Just The Way You Are, It Will Rain hingga Die With A Smile, seluruhnya dibabat habis oleh Candra. Dia menyanyikannya dengan lantang, menghafalnya dengan begitu baik. Sesekali senyum manis menyungging di bibirnya. Ah, bahagianya bisa bernyanyi dengan dikomando langsung oleh yang punya lagu! 

Candra terus bersenandung sembari membayangkan dirinya sedang bernyanyi bersama Bruno yang ada dalam pandangannya. 

Aksi Candra ini ternyata menyentuh seorang pengguna TikTok bernama Saskia dengan nama akun @kiaaahauraa. Dalam unggahan Chandra yang memperlihatkan momen dirinya menyanyikan lagu It Will Rain di samping JIS, Saskia meninggalkan komentar yang mengutarakan keiinginannya memberikan tiket konser Bruno Mars untuk Chandra. 

Sebagai sesama fans, Saskia tampaknya ingin mengajak Chandra ikut merasakan keseruan bernyanyi bersama idola mereka. 

"Apa gua kasih aja kali ya tiket fest b abang ini?," ujar Saskia.

Editor : Chris

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network