2 Gadis Cantik asal Medan Lolos Audisi Indonesian Idol 2024, bikin Juri Judika Terkesima

Wahyudi Aulia Siregar
Kejutan terjadi di audisi Indonesian Idol XII 2024. Dua penyanyi berbakat asal Medan berhasil lolos tanpa harus mengikuti audisi bersama ribuan peserta lainnya. Foto: Wahyudi Aulia Siregar

Sementara itu, Shiny Tamata Sitanggang mendapat kesempatan tampil di depan Judika setelah mengikuti audisi online.

"Saya mengikuti tiga tahap audisi. Pertama, saya harus membuat video. Kemudian, saya tampil dan video saya ditonton oleh eksekutif produser, dan saya diminta untuk mengikuti audisi tambahan bersama Kak Judika," jelasnya.

Di hadapan Judika, Shiny diwawancarai dan diminta menyanyikan dua lagu—satu lagu dari Judika dan satu lagu pilihan sendiri.

"Alhamdulillah, saya mendapatkan 'yes' dari Bang Judika. Saya sangat senang dan bangga bisa dinilai langsung oleh idola saya," ujarnya.

Audisi Indonesian Idol XII 2024 di Kota Medan akan dilanjutkan pada 14-15 September 2024 di Gelanggang Mahasiswa Universitas Sumatra Utara, Kampus USU Padang Bulan. 

Sekitar 3500 orang telah mendaftar untuk audisi ini dan akan menunjukkan bakat mereka di depan juri lokal untuk mendapatkan tiket audisi selanjutnya di Jakarta bersama peserta dari kota-kota lain.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network