Media Vietnam Soha VN Ketakutan Timnas Indonesia akan Diperkuat Mauro Zijlstra

Cikal Bintang Raissatria
Media Vietnam, Soha VN ketakutan setelah mengetahui Tim Nasional (Timnas) Indonesia akan diperkuat penyerang keturunan Mauro Zijlstra. Foto: Dok

JAKARTA, iNewsMedan.id - Media Vietnam, Soha VN ketakutan setelah mengetahui Tim Nasional (Timnas) Indonesia akan diperkuat penyerang keturunan Mauro Zijlstra. Soha VN menuliskan, The Golden Star -julukan Timnas Vietnam- harus membenahi lini pertahanan.

Proses naturalisasi Mauro Zijlstra untuk menjadi pemain Timnas Indonesia terus berlanjut. Pemain berusia 20 tahun itu saat ini tengah mengurus dokumen pindah kewarganegaraan.

Diperkirakan, proses naturalisasi Mauro Zijlstra akan rampung pada Oktober 2024. Dengan demikian, pemain FC Volendam U-21 itu bisa saja membela Timnas Indonesia di laga lanjutan putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, atau Piala AFF 2024.

Dengan statistik cukup apik bersama FC Volendam U-21, Soha VN menilai Mauro Zijlstra akan menjadi ancaman bagi The Golden Star di Piala AFF yang berlangsung pada Desember 2024 – Januari 2025. Sebab itu, Soha VN meminta Timnas Vietnam untuk segera membenahi lini pertahanan dari sekarang.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network