Hari Pelanggan Nasional, BTN Tingkatkan Pelayanan Sebagai Transactional Bank 

Ismail
Hari Pelanggan Nasional, BTN Tingkatkan Pelayanan Sebagai Transactional Bank (ist)

Transformasi tersebut, menurut Hakim, diharapkan dapat menjadi pondasi BTN dalam memberikan solusi atas seluruh kebutuhan perbankan nasabah. 

Sementara untuk di Sumut, Kakanwil Sumut Dedi Lesmana didampingi Kacab Medan Abdul Aziz, menyapa pelanggan yang datang dan memberikan bunga mawar. 

"BTN berterimakasih atas kepercayaan nasabah. Selama lebih dari 74 Tahun berdiri, eksistensi BTN saat ini tidak lepas dari peran serta kontribusi Bapak dan Ibu sebagai nasabah BTN," katanya sembari mengatakan kalau BTN masih membutuhkan perbaikan. 

Dedi juga menjelaskan visi layanan kepada nasabah adalah “To deliver a reliable, uniquely differentiated, convenience service beyond customer expectation”. 

"Jadi BTN terus bertransformasi dalam beberapa hal untuk menjawab kebutuhan nasabah BTN. Seperti menghadirkan produk perbankan terbaik, meningkatkan layanan nasabah, dengan memastikan pemenuhan hak-hak sebagai masyarakat yang harus dilayani dengan baik, dan mewujudkan pengalaman layanan perbankan yang unggul," katanya. 

Sementara lanjut Dedi, salah satu wujud komitmen BTN adalah mengembangkan Super Apps BTN Mobile, sebagai salah satu produk BTN dengan beragam fitur yang lengkap. 

"Tidak hanya aplikasi perbankan yang kami kembangkan. Sebagai bentuk apresiasi kami kepada nasabah, kami menghadirkan program terbaru kami yaitu Bale by BTN," terangnya. 

Bale by BTN, lanjut Dedi, hadir sebagai jawaban atas kebutuhan gaya hidup yang semakin beragam di tengah transformasi digital, di manapun nasabah BTN dapat memperoleh manfaat dari transaksi bebas biaya dan cashback yang menarik melalui program tersebut. 

"Selamat Hari Pelanggan Nasional Tahun 2024 kepada seluruh nasabah BTN. Kami bangga dapat selalu melayani dan memenuhi kebutuhan anda. Karena hidup gak cuma tentang hari Ini," tandasnya. 

Editor : Ismail

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network