Mahasiswa PKL Tertembak OTK di Kantor Bawaslu

Andres Afandi
Seorang mahasiswa Sandy Polanda yang sedang menjalani praktik kerja lapangan di Kantor Bawaslu Provinsi Lampung. Terlihat petugas sedang olah TKP. Foto: Andres Afandi

LAMPUNG, iNewsMedan.id - Seorang mahasiswa Sandy Polanda yang sedang menjalani praktik kerja lapangan di Kantor Bawaslu Provinsi Lampung menjadi korban penembakan oleh orang tak dikenal dengan menggunakan peluru gotri, menyebabkan luka pada bagian tangannya,  Rabu siang.

Peristiwa ini masih dalam penyelidikan polisi, dengan dugaan bahwa tembakan berasal dari salah satu kamar hotel yang berdekatan dengan Kantor Bawaslu Provinsi Lampung.

Korban terkena tembakan di bagian tangan yang mengakibatkan luka ringan saat sedang makan siang di lantai 2 Kantor Bawaslu. Diduga, peluru yang digunakan pelaku adalah peluru gotri dari airsoft gun.

Dari hasil olah TKP yang dilakukan oleh Tim Inafis Polresta Bandar Lampung, arah tembakan diduga berasal dari salah satu kamar hotel yang bersebelahan dengan Kantor Bawaslu Provinsi Lampung. Saat ini, kasus tersebut masih dalam penyelidikan polisi.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network