Viral Driver Ojek Online di Medan Meninggal Dunia saat Mengantre Orderan, Diduga karena Belum Makan

Donald Karouw
Viral Driver Ojek Online di Medan Meninggal Dunia saat Mengantre Orderan, Diduga karena Belum Makan. (Foto: X)

MEDAN, iNewsMedan.id - Driver ojek online bernama Darwin Mangudut Simanjuntak meninggal dunia saat mengantre orderan di Jalan Sutomo Ujung, Kota Medan, pada Minggu (11/8/2024) lalu. Hal itu pun viral di media sosial.

Berdasarkan video yang diunggah akun @Bacot di media sosial X, Darwin terlebih dahulu jatuh dan kejang-kejang sebelum tutup usia. Korban diduga belum makan saat menjalani aktivitas.

“Kabar duka datang dari driver ojek online (ojol) di Medan, Sumatera Utara, bernama Darwin Mangudut Simanjuntak (49) yang meninggal dunia karena menahan lapar Darwin adalah warga Jalan Pelita V, Kelurahan Sidorame Barat I, Kecamatan Medan Perjuangan, Kota Medan Ia meninggal dunia ketika mengantre orderan di Jalan Sutomo Ujung, Kecamatan Medan Timur, Kota Medan, pada Minggu (11/8/2024) pagi,” tulis @bacottetangga dilansir iNews.id, Senin (12/8/2024).

Sontak, kejadian tersebut langsung menggemparkan masyarakat dan netizen. Mereka merasa berduka atas wafatnya korban dan mengirimkan doa terbaik untuknya serta keluarga yang ditinggalkan.

“Astaghfirullah ya Allah, innalillahi wa innailaihi raji'un. Semoga husnul khatimah ya pak. Perjuangan seorang suami+ayah itu luar biasa, ia rela gak makan demi anak istri bisa makan. Utk para suami+ayah diluar sana, tolong dijadiin pelajaran ya, jangan telat makan,” tulis @snflwercityxz.

Editor : Odi Siregar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network