Demokrat Resmi Usung Bobby-Surya di Pilkada Sumut 2024

Jafar
Demokrat Resmi Usung Bobby-Surya di Pilkada Sumut 2024. (Foto: Istimewa)

Sementara itu, H Surya ini merupakan Bupati Asahan yang karir politiknya dari bawah hingga menjadi Bupati Asahan yang mana kita ketauhi, Asahan merupakan wilayah yang cukup luas. 

"Saya rasa dengan penggabungan energi muda Bobby Nasution yang miliki dan pengalaman dari H Surya, saya punya optimisme pasangan ini bisa memajukan Sumut lima tahun ke depan," katanya. 

Kita doakan pasangan Bobby dan Surya ini bisa menjadi pasangan ideal untuk memenangkan Pilkada dan memajukan Sumut lima tahun akan datang," ujarnya di dampingi Sekretaris Jendral Partai Demokrat Teuku Rafly Harsya dan Bendahara Umum, Renville Antonio. 

Di tempat yang sama, usai menerima surat rekomendasi, Bobby Afif Nasution mengatakan, terimakasih atas rekomendasi yang diberikan Partai Demokrat kepada mereka. "Hal ini adalah sebuah kehormatan yang luar biasa, apalagi ini diserahkan oleh idola kita semua yakni Mas Agus Harimurti Yudhoyono," ucapnya. 

Di mana semangat Mas AHY ini luas biasa, mudah-mudahan semangat Mas AHY bisa kami bawa terus untuk kemajuan Sumatera Utara. 

Editor : Jafar Sembiring

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network