Beri Kemudahan Untuk Pelanggan, Pelindo Jasa Maritim Luncurkan Call Center

Jafar
Beri Kemudahan Untuk Pelanggan, Pelindo Jasa Maritim Luncurkan Call Center. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Pelindo Jasa Maritim (SPJM), anak perusahaan Pelindo Group, meluncurkan call center sebagai bagian dari komitmennya dalam memberikan layanan maritim yang prima kepada pelanggannya. Call center ini bertujuan untuk meningkatkan kenyamanan dan aksesibilitas pelanggan terhadap layanan SPJM. 

Sebagai pemimpin dalam layanan maritim yang terintegrasi dan berkelas dunia, SPJM percaya bahwa melayani pelanggan adalah hal yang paling penting dan terus berupaya meningkatkan kualitas layanan dan mengatasi segala kekurangan. Untuk meningkatkan layanannya, SPJM meluncurkan contact center pada puncak acara Customer Hearing yang diadakan di Bali pada 10 hingga 12 Juli 2024. 

Sekretaris Perusahaan SPJM Tubagus Ptarick Tribudi Utama Iskandar mengutip sambutan Direktur Utama PT Pelindo Jasa Maritim Arief Prabowo yang menyatakan bahwa pelanggan kini bisa langsung menghubungi perusahaan melalui nomor contact center 081153507878 untuk menyampaikan keluhan maupun saran.

"Meski tidak semua pelanggan bisa menghadiri acara tersebut, SPJM bertujuan untuk membangun kedekatan dengan pelanggannya dan mendengarkan kebutuhan mereka terkait layanan perusahaan. Nomor call center 081153507878 diharapkan dapat membantu pelanggan dalam memberikan berbagai saran dan masukan, sehingga memperkuat kualitas layanan melalui standarisasi proses bisnis dan layanan kepelabuhanan," katanya, Rabu (17/7/2024). 

Patrick menambahkan, contact center ini merupakan bagian dari upaya manajemen dalam meningkatkan layanan pelanggan dan bertujuan untuk memberikan manfaat yang berkontribusi terhadap perbaikan berkelanjutan rantai logistik nasional. SPJM merupakan bagian integral dari Pelindo dan perusahaan berkomitmen untuk mempertahankan kinerjanya untuk memberikan pengalaman terbaik kepada setiap pelanggan dan mencapai target profitabilitas tahunan.

Editor : Jafar Sembiring

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network