Dua Faktor Kunci untuk Kembalikan Kejayaan RSUD Dr Pirngadi Medan

Ismail
RSUD Dr Pirngadi Medan (ist)

Ia juga menyampaikan harapannya sebagai alumni pendidikan di RSUD Dr. Pirngadi agar Pemko Medan memberikan dukungan untuk mengembangkan rumah sakit tertua di Medan tersebut. 

Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Kota Medan, dr. Taufik Ririansyah, mengungkapkan harapannya agar pelayanan di RSUD Dr. Pirngadi Kota Medan semakin terdepan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Kota Medan khususnya dan masyarakat Sumatera Utara pada umumnya. RSUD Dr. Pirngadi juga diharapkan terus meningkatkan pelayanan untuk bersaing dengan fasilitas kesehatan lainnya. 

"Semoga rumah sakit ini dapat memenuhi harapan seluruh masyarakat Kota Medan dengan memberikan pelayanan terbaik dan menjadi rumah sakit pemerintah kota yang handal," kata dr. Taufik. 

Ia juga menyarankan agar manajemen RSUD Dr. Pirngadi menciptakan program atau layanan unggulan yang langsung menyentuh masyarakat.

"Saat ini, RSUD Dr. Pirngadi memiliki layanan antar-jemput pasien hemodialisa (Arput Si HD) dan program Hal Hala yang harus terus dikembangkan," tambahnya. Dengan begitu, masyarakat Kota Medan akan kembali melihat RSUD Dr. Pirngadi sebagai fasilitas kesehatan yang unggul.

Editor : Ismail

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network