Theodore Gomgom, Peraih Adhi Makayasa 2024, Menghadap Kapolri Ungkap Keinginan Berdinas di Brimob

Rizky Agustian
Brigadir Taruna Theodore Gomgom Octofarrel De Fatima, lulusan terbaik Akademi Kepolisian (Akpol) peraih Adhi Makayasa 2024, menghadap Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.Foto: Ist

JAKARTA, iNewsMedan.id - Brigadir Taruna Theodore Gomgom Octofarrel De Fatima, lulusan terbaik Akademi Kepolisian (Akpol) peraih Adhi Makayasa 2024, menghadap Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Dia menyampaikan keinginannya untuk berdinas di Korbrimob Polri.

Momen pertemuan antara Theodore dan Sigit terekam dalam video dan diunggah oleh akun Instagram @gegana_id pada Jumat (5/7/2024). Pertemuan tersebut terjadi saat Sigit menghadiri upacara penutupan Pendidikan Taruna Akpol Tingkat IV Angkatan ke-55 Batalyon Satya Dharma Tahun 2024 di Kota Semarang pada Kamis (27/6/2024).

Dalam video tersebut, Theodore awalnya berterima kasih atas kehadiran Sigit di acara tersebut. Dia mengungkapkan rasa bangganya karena upacara penutupan pendidikannya dihadiri oleh orang nomor satu di Korps Bhayangkara.

"Kami sangat berbangga hati karena Bapak Kapolri hadir di upacara penutupan pendidikan kami. Harapannya, kami dapat menjadi perwira-perwira Polri yang hebat," ujar Theodore.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network