Manusia Reptil Ini Dulunya Bankir Bank di Los Angeles, Lidah Dibelah Pasang 18 Tanduk Implan 

Vitrianda Hilba Siregar
eorang mantan bankir bernama Richard Hernandez memutuskan untuk meninggalkan pekerjaannya dan menjalani transformasi total, mengubah penampilannya menjadi seperti manusia reptil. Foto/YouTube/Truly

MEDAN, iNewsMedan.id - Kisah luar biasa datang dari Los Angeles, Amerika Serikat. Seorang mantan bankir bernama Richard Hernandez memutuskan untuk meninggalkan pekerjaannya dan menjalani transformasi total, mengubah penampilannya menjadi seperti manusia reptil.

Hernandez, yang kini dikenal sebagai Tiamat Legion Medusa, menghabiskan lebih dari USD 60.000 (sekitar Rp 861 juta) untuk prosedur modifikasi tubuh yang ekstrem. Hal ini termasuk penghapusan telinga, pembelahan lidah, pemasangan tanduk implan, tato skala, dan bahkan pengebirian.

Transformasi ini bukan hanya tentang penampilan. Tiamat juga mengubah gaya hidupnya, mengadopsi pola makan reptil dan berkomunikasi dengan suara desisan seperti ular.

Sampai saat ini, dia telah modifikasi tubuh termasuk pengebirian, penghapusan telinga, pembelahan lidah dan pemasangan 18 implan tanduk. Perubahan fantastis belum berakhir dengan rencana transeksual pra-operasi penghapusan penis, pencabutan gigi dan lebih banyak tato untuk sepenuhnya berubah dari manusia menjadi reptil. 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network