BPJamsostek Sosialisasikan Program Kepada Paguyuban SRC Kota Medan

Odi Siregar
BPJamsostek Sosialisasikan Program Kepada Paguyuban SRC Kota Medan. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - BPJS Ketenagakerjaan atau BPJamsostek melaksanakan sosialisasi kepada kelompok paguyuban SRC (Sampoerna Retail Community) se-Kota Medan. Kegiatan dilaksanakan di Aula Kantor Wilayah Sumbagut dihadiri oleh Seratus orang perwakilan Paguyuban SRC Se Kota Medan.

Kepala BPJamsostek Sumbagut, Henky Rhosidien membenarkan kegiatan ini, "Iya benar tadi memang pihak kita melakukan sosialisasi bersama dengan kelompok paguyuban SRC se-Kota Medan, hal ini memang sejalan dengan tugas dan tanggung jawab kami untuk terus mengedukasi masyarakat akan pentingnya program ini," katanya, Selasa (28/5/2024).

BPJamsostek dan Sampoerna memang telah melakukan kerjasama secara terpusat dalam hal proses akuisisi kepesertaan, dimana Sampoerna melalui unit kemitraannya SRC menjadi salah satu smart agen terkait dengan kepesertaan BPJamsostek, yang artinya retail SRC dapat secara langsung mendaftarkan masyarakat yang ingin ikut serta dalam program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan.

Manager RRE PT. Sampoerna, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang mendalam atas terlaksananya kegiatan ini.

"Kami sangat bangga bahwa pada akhirnya seluruh pemilik outlet SRC dapat terlindung kedalam program BPJS Ketenagakerjaan, dan mereka juga ikut berpartisipasi aktif dalam mengedukasi masyarakat di sekitar mereka bahwa Program Jaminan Sosial sangatlah penting," ungkapnya.

Hadir dalam Kegiatan ini Manager RRE PT. Sampoerna, Rudi, Wakil Kepala Wilayah Kepesertaan Sumbagut, Dr. Sanco Simanullang, Kepala Bidang Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Medan Kota, Boy Citra L Tobing, Pelaksana Teknis Bidang Kepesertaan Kantor Cabang Medan Kota dan ratusan perwakilan outlet SRC se-Kota Medan. Dalam Kegiatan ini juga juga dilakukan Penyerahan Santunan Secara Simbolis kepada Ahli Waris Pemilik SRC.

Di lain tempat Kepala Kantor Wilayah BPJamsostek Sumbagut, Henky Rhosidien menyampaikan apresiasi dalam kegiatan ini.

"Kami terus berupaya untuk memberikan perlindungan paripurna kepada seluruh elemen pekerja di Indonesia, salah satunya dengan program program yang kami rancang untuk memudahkan masyarakat agar dapat menjangkau terselenggaranya program ini, ini sejalan dengan visi kami dalam mewujudkan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan yang terpercaya, Berkelanjutan dan Menyejahterakan Seluruh Pekerja Indonesia," tambahnya.

Editor : Odi Siregar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network