Dua Kubu Pemuda di Medan Bentrok

Ahmad Ridwan Nasution
Ilustrasi bentrokan. (Okezone)

MEDAN, iNews.id - Bentrok antar kelompok pemuda yang diwarnai saling lempar batu dan botol kaca terjadi di Kota Medan, Sumatera Utara.

Pengendara mobil yang melintas langsung putar balik. Sementara toko toko yang berada di sekitar lokasi langsung tutup karena ketakutan.

Video amatir merekam detik detik bentrokan antar pemuda yang terjadi di Jalan Pandu, Medan, Sumatera Utara, Minggu (20/2/2022) siang.

Dua kelompok pemuda yang belum diketahui apakah OKP atau warga yang terlibat saling lempar batu dan botol kaca dari kedua arah sisi jalan.

Pengendara mobil yang hendak melintas di jalan ini pun langsung mundur dan putar balik. Mereka takut menjadi korban sasaran lemparan batu bentrokan. Sementara itu, beberapa toko yang pada saat peristiwa bentrokan buka, langsung menutup aktivitasnya.

Beri Sanjaya, pengendara sepeda motor yang melintas pada saat kejadian mengatakan, aksi bentrok sempat memberhentikan arus lalu lintas di sekitar lokasi.

"Iya tadi siang ada bentrokan, tapi kurang tahu juga spesifiknya," ujar salah seorang pengendara motor, Beri Sanjaya.

Belum diketahui penyebab terjadinya bentrokan antar pemuda ini. Pada saat usai bentrok, pecahan botol kaca dan batu masih berserakan di jalan. Polisi pun tak nampak berada di lokasi pada saat kejadian.



Editor : Odi Siregar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network