Darma Putra Rangkuti Pimpin Ormas MKGR Sumut Periode 2021-2026, Ini Harapan Musa Rajekshah

Odi Siregar
Darma Putra Rangkuti resmi dilantik sebagai Ketua MKGR Sumut Periode 2021-2026. (Foto: iNewsMedan.id/Odi Siregar)

MEDAN, iNewsMedan.id - Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara (Sumut), Musa Rajekshah, meminta ormas Dewan Perwakilan Daerah Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (DPD MKGR) Sumut ikut membantu memenangkan Partai Golkar di seluruh kabupaten/kota Sumut pada Pilkada serentak November mendatang.

Hal itu diungkapkan oleh Musa Rajekshah, akrab disapa Ijeck, saat memberikan sambutan pada pelantikan Darma Putra Rangkuti sebagai Ketua MKGR Sumut dan kepengurusan MKGR Sumut lainnya di Selecta Convention Hall Medan, Sabtu (25/6/2024).

Ijeck mengucapkan selamat kepada Darma Putra Rangkuti yang akhirnya dilantik menjadi Ketua MKGR Sumut. Menurutnya, hal yang didapatkan dengan susah, otomatis membuat sosok tersebut lebih sayang dan lebih merasa memiliki.

“Semoga ini yang membuat Darma Putra akan semakin membesarkan MKGR. Kita juga berharap MKGR bisa ikut memenangkan Partai Golkar di Sumut pada Pilkada serentak November mendatang,” jelas Ijeck.


Pelantikan pengurus DPD Ormas MKGR Sumut Periode 2021-2026. (Foto: iNewsMedan.id/Odi Siregar)

Ijeck juga menambahkan bahwa Golkar memiliki target mencapai 60 persen suara di seluruh Kabupten/kota di Sumut pada saat ini.

“Semoga ini bisa kita raih. Jaga kondusif kita untuk Sumut. Tetap solid dan semoga apa yang diinginkan Darma Putra untuk melakukan konsolidasi bisa tercapai. Terutama membentuk MKGR sampai tingkat Kecamatan. Karena kerja kita bukan untuk tahun ini tapi lima tahun ke depan juga yakni meningkatkan perolehan kursi. Karena kita juga mengemban amanat rakyat untuk menyejahterakan mereka,” ungkap Ijeck.

Setelah terpilih, Darma Putra yang sebelumnya menjabat Plt Wakil Ketua DPD Ormas MKGR ini langsung dilantik oleh Ketua Umum DPP Ormas MKGR Adies Kadir di Convention Hall Selecta.

Editor : Odi Siregar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network