Zulkifli Hasan Sambut Positif Charles Bonar Sirat Mendaftar ke PAN sebagai Cagub Sumut

SM Said
Selebritis Charles Bonar Sirait daftar mendaftar ke PAN sebagai Cagub Sumut. Foto: Ist

Agus Salim Ujung  yang merupakan Koordinator Tim Penjaringan Calon Kepala Daerah Sumatera Utara DPW PAN Sumut menjelaskan partainya memberikan apresiasi positif dan perhatian khusus terhadap Tokoh Nasional seperti Charles Bonar Sirait yang telah memiliki berbagai rekam jejak positif pada skala Internasional dan nasional kini bersedia membangun tanah leluhurnya Sumatera Utara.  

Charles Bonar Sirait yang merupakan penulis buku Best-Seller The Power of Public Speaking berprestasi di Indonesia serta Asia tercatat mendapatkan kepercayaan dari South East Asian Studies Cornell University New York Amerika Serikat  untuk menyerahkan karyanya sebagai koleksi buku perpustakaan Cornell University New York pada tahun 2010.  Melalui prestasinya tersebut Charles diketahui sering diundang menjadi pembicara pada forum-forum komunikasi di luar negeri seperti  Macquarie University Australia pada tahun 2010 dan 2011.
 
Kini, nama Charles Bonar Sirait mendapatkan perhatian dari masyarakat Sumatera Utara melalui  polling berbagai lembaga survei yang telah dilakukan terhadap ribuan responden. Dalam simulasi hasil polling tersebut nama Charles Bonar Sirait meraih  suara tertinggi 46,9 persen ketika dipasangkan dengan Bobby Nasution. 
 
Diketahui Charles Bonar Sirait adalah putera daerah Sumatera Utara yang memiliki berlatar belakang profesional Perbankan, Periklanan, Pertelevisian, Olahraga, Moto-GP, dan Public Relations. Ia pernah berkarier di PT. Jakarta Setiabudi Property Tbk dan PT Permata Bank, Tbk.
 
Charles Bonar Sirait tercatat sebagai Aktor yang telah membintangi sejumlah film seperti “Biarkan Bulan Itu”, karya Sutradara Film Senior Almarhum Arifin C Noer, serta film fenomenal “Coboy Junior The Movie”.
 
Sementara itu beberapa Sinetron yang pernah dibintangi Charles adalah Di Balik Matahari (TVRI), Senyum Bidadari (RCTI) dan Lentera Merah (Indosiar)
 
Sebagai  Professional TV Presenter & Master of Ceremony serta Pembawa Acara Televisi sejak tahun 1999 Charles telah memandu lebih dari ratusan program televisi di Indonesia pada berbagai Stasiun Televisi Swasta, TVRI dan Radio.



Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network