Pelaku UMKM Raup Omzet Dua Kali Lipat Selama MTQ ke 57 Kota Medan

Jafar
Pelaku UMKM Raup Omzet Dua Kali Lipat Selama MTQ ke 57 Kota Medan. (Foto: Dok Pemko Medan)

MEDAN, iNewsMedan.id - Ramainya pengunjung yang ingin menyaksikan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke 57 kota Medan tahun 2024 membawa keberkahan tersendiri bagi para pelaku UMKM yang berjualan di arena MTQ. Bagaimana tidak, para pelaku UMKM mengaku bisa meraup omzet hingga dua kali lipat selama berlangsungnya MTQ ke 57 Kota Medan.

Salah seorang pelaku UMKM, Ari yang berjualan jajanan tahu isi sumedang mengaku bersyukur dengan adanya event MTQ yang rutin diselenggarakan Pemko Medan setiap tahunnya ini, sebab dirinya mengaku dapat membawa untung yang lebih banyak dari hari-hari biasanya.

"Omzet alhamdulillah lumayan besar bisa sampai dua kali lipat kita dapat, mungkin sekitar tiga jutaan,"ungkap Ari saat ditemui di lokasi MTQ ke 57 kota Medan, Sabtu (18/5/2024).

Ari pun merasa senang karena Wali Kota Medan, Bobby Nasution, senantiasa melibatkan para pelaku UMKM dalam setiap event yang diselenggarakan Pemko Medan.

"Senang sekalilah karena pak Bobby selalu memberikan tempat bagi kami para pedagang untuk berjualan disetiap acara yang Pemerintah adakan,"ujarnya seraya menyampaikan terimakasih kepada Wali Kota Medan, Bobby Nasution.

Editor : Odi Siregar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network