Rayakan HUT Pertama, RS Regina Maris Medan Gelar Kegiatan Sosial Hingga Edukasi Kesehatan

Ismail
Rumah Sakit (RS) Regina Maris Medan merayakan ulang tahun pertamanya di Auditorium lantai 3 rumah sakit, Jumat (17/5/2024). (Ist)

MEDAN, iNewsMedan.id- Rumah Sakit (RS) Regina Maris Medan merayakan ulang tahun pertamanya di Auditorium lantai 3 rumah sakit, Jumat (17/5/2024). 

Perayaan tersebut berlangsung meriah karena menampilkan sejumlah acara hiburan dan kuis dengan menyiapkan hadiah untuk para undangan. 

Direktur RS Regina Maris Medan dr. Ery Suhaymi, S.Ked., SH, M.Ked (Surg), MH, Sp.B menuturkan, meski baru berusia satu tahun sudah banyak perkembangan dan kemajuan RS Regina Maris terutama dalam memberikan pelayanan kesehatan warga Medan. 

"Keberhasilan suatu organisasi tergantung team work, untuk itu saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran RS Regina Maris karena sudah menjadi bahagian dari perjalanan RS Regina Maris," imbuhnya. 

Dia mengharapkan, ke depan RS Regina Maris menjadi rumah sakit unggulan di Kota Medan. Karenanya, kedepan kerja sama semakin ditingkatkan. "Mari kita tingkatkan kerja sama. untuk kemajuan RS Regina Maris ini," katanya sembari mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan tersebut. 

Dalam celebration anniversary ini juga, lanjut dr. Ery, RS Regina Maris mengundang 200 orang yang terdiri dari dokter, perusahaan, asuransi dan lainnya. 

"Selain kegiatan ini, kita juga menyelenggarakan sejumlah kegiatan di antaranya donor darah di Auditorium lantai 3 mulai pukul 08.00 hingga 12.00 siang yang diselenggarakan pada Sabtu, 18 Mei 2024. Dalam kegiatan ini, kami bekerja sama dengan Lions Club, HOPE, Kelurahan Sei Mati. Dengan kegiatan ini kami mengajak masyarakat untuk menjadi bagian dari perjalanan menyelamatkan nyawa melalui donor darah," tuturnya. 

Editor : Ismail

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network