Perawat Ketus Layani Pasien "Sakit" saat Berobat Viral: Nggak Ada Dokter, Siapa yang Bayar?

Wahyudi Aulia Siregar
TikToker menemani seorang ODGJ bernama Ramesh (kaus hijau) yang ditolak perawat rumah sakit di Medan. Foto: Istimewa

MEDAN, iNewsMedan.id - Video pasien "sakit" yang hendak berobat namun menerima layanan kurang baik dari seorang perawat di Rumah Sakit Sri Ratu Medan telah menjadi viral di media sosial. Bahkan, perawat tersebut diketahui menggunakan nada yang kurang sopan.

Video viral tersebut diunggah ke media sosial oleh seorang pembuat konten yang dikenal sebagai Rahmat Hidayat atau Aleh Aleh Khas Medan. Dia merekam interaksi kurang menyenangkan antara perawat dan pasien bernama Ramesh yang hendak berobat.

Awalnya, tim pembuat konten tersebut datang ke RS bersama Ramesh, orang "sakit" yang sering menjadi sorotan beberapa pembuat konten di Medan. Ramesh sering terlihat di sekitar rumah sakit tersebut.

"Dia ingin melakukan pemeriksaan kesehatan," kata Aleh dalam video tersebut saat ditayangkan di iNews pada Kamis (16/5/2024).

Dalam video tersebut, terdengar suara seorang perawat rumah sakit yang mengatakan bahwa mereka tidak dapat memberikan pelayanan karena tidak ada dokter yang tersedia.

"Tidak bisa, tidak ada dokter yang tersedia saat ini," ujar perawat tersebut.

Perawat tersebut juga menyatakan bahwa mereka harus memanggil dokter terlebih dahulu jika ada pasien yang ingin berobat. Selain itu, dia juga menanyakan siapa yang akan membayar biaya pengobatan.

"Siapa yang akan membayar ini?," tanya perawat tersebut.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network