Wakil Wali Kota Binjai Rizky Yunanda Sitepu Daftar Balon Bupati Langkat ke Kantor DPC Gerindra

Erwinsyah Putra Nasution
Wakil Wali Kota Binjai, Rizky Yunanda Sitepu, didampingi istrinya Winda Widya Sebayang mendaftar sebagai bakal calon (balon) Bupati Langkat periode 2024-2029 pada Pilkada Langkat 2024. Erwinsyah Putra Nasution

STABAT, iNewsMedan.id - Wakil Wali Kota Binjai, Rizky Yunanda Sitepu, didampingi istrinya Winda Widya Sebayang mendaftar sebagai bakal calon (balon) Bupati Langkat periode 2024-2029 pada Pilkada Langkat 2024 ke Kantor Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Kabupaten Langkat di Jalan Jendral Sudirman, Kelurahan Perdamaian, Kecamatan Stabat.

Kedatangan Rizky Yunanda yang juga politikus muda dari Partai Golkar, disambut oleh Tim Penjaringan DPC Gerindra Kabupaten Langkat.

Partai Gerindra Kabupaten Langkat berharap ke depannya Balon Bupati Langkat dapat lebih bersinergi mengelola berbagai sumber yang berpotensi untuk pembangunan dari berbagai bidang.

Rizky Yunanda Sitepu menyatakan bahwa segenap pengurus dan simpatisan diharapkan dapat memberikan masukan dan dukungan terbaik demi kemajuan dan pembangunan Kabupaten Langkat, meskipun siapa pun nantinya yang akan diusung oleh Partai Gerindra sesuai petunjuk DPP Partai Gerindra

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network