Perluas Layanan Kesehatan, RSUD H Bachtiar Djafar Tambah Poli Paru dan Psikiatri

Ismail
Perluas Layanan Kesehatan, RSUD H Bachtiar Djafar Tambah Poli Paru dan Psikiatrin (Ist)

MEDAN, iNewsMedan.id- Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) H. Bachtiar Djafar, yang terletak di Jalan Kolonel Yos Sudarso Km 19, Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan, terus berupaya memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

Salah satu langkah yang diambil oleh pihak manajemen adalah menambah sejumlah poliklinik, termasuk poliklinik paru dan poliklinik psikiatri, yang akan melengkapi poliklinik yang telah ada sebelumnya.

"Poliklinik yang telah dibuka saat ini meliputi poliklinik anak, bedah, obgyn, mata, THT, gigi, dan poliklinik umum. Kami juga berencana untuk membuka poliklinik paru dan poliklinik psikiatri pada tahun 2024," jelas Direktur RSUD H. Bachtiar Djafar, dr. Irliyan Saputra, SpOG, pada Sabtu (4/5).

Rumah sakit yang diluncurkan pada tahun 2022 ini kini telah menyediakan 100 tempat tidur, termasuk Instalasi Gawat Darurat (IGD), ruang perawatan intensif (ICU) yang dirancang khusus untuk pasien dengan kondisi yang memerlukan pengawasan ketat. Selain itu, rumah sakit ini dilengkapi dengan ruang Perawatan Intensif Anak (PICU), yang dirancang khusus untuk perawatan intensif anak-anak yang memerlukan perawatan khusus untuk mencegah dan mengobati kegagalan organ vital.

Editor : Ismail

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network