Viral! Keindahan Lapangan Sepak Bola Tembagapura Papua Diselimuti Lembayung Senja Bak Lukisan

Vitrianda Hilba Siregar
Sebuah video yang menampilkan keindahan lapangan sepak bola di Tembagapura, Kabupaten Mimika, Papua Tengah, viral di media sosial. Foto: Instagram @mood.jakarta

JAKARTA, iNewsMedan.id  - Sebuah video yang menampilkan keindahan lapangan sepak bola di Tembagapura, Kabupaten Mimika, Papua Tengah, viral di media sosial. Pemandangan lapangan yang dikelilingi barisan pegunungan bak lukisan ini sukses menarik perhatian netizen.

Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @mood.jakarta yang memposting ulang dari akun @ihsanworld. Dalam video pendek tersebut, terlihat beberapa orang sedang bermain sepak bola di lapangan yang merupakan Sporthall Tembagapura.

Keistimewaan lapangan ini terletak pada lokasinya yang berada di lembah pada ketinggian 2.000 meter di atas permukaan laut (mdpl). Pemandangan alam yang indah ini membuat lapangan sepak bola Tembagapura dijuluki sebagai salah satu lapangan sepak bola terindah di dunia yang berada di ketinggian.

"Melihat indahnya pemandangan dari Lapangan Sepak Bola Tembaga Pura, Papua Tengah, Indonesia," tulis akun @mood.jakarta dalam keterangan videonya.

Unggahan video tersebut pun langsung viral dan dibanjiri komentar dari netizen. Banyak yang takjub dengan keindahan alam yang terhampar di sekitar lapangan sepak bola tersebut. Bahkan, beberapa netizen menyebutnya seperti lapangan sepak bola di luar negeri, bahkan seperti di negeri dongeng.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network