Dunia Butuh Koalisi Global Aktif untuk Kemerdekaan Palestina

Vitrianda Hilba Siregar
60 organisasi, tokoh nasional, aktivis berfoto bersama di acara Masyarakat Dunia untuk Al Quds dan Kemerdekaan Palestina. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsMedan.id - 60 organisasi dari berbagai daerah di Indonesia bersatu dalam Koalisi Global untuk Kemerdekaan Palestina. Koalisi ini bertujuan untuk mendukung kemerdekaan Palestina dan melindungi Masjid Al Aqsa.

Koalisi Global dibentuk untuk mengoordinasikan upaya bersama agar perjuangan untuk Palestina menjadi lebih terfokus dan terorganisir. Salah satu program yang dicanangkan adalah mempersaudarakan keluarga atau individu di Indonesia dengan keluarga di Gaza, serta penggalangan dana untuk bantuan kemanusiaan.

Ketua Pelaksana Kegiatan Koalisi Global, Ustaz Oke Setiadi Affendi, menjelaskan bahwa koalisi ini penting agar perjuangan untuk kemerdekaan Palestina tidak hanya bersifat sporadis, tetapi terorganisir dengan baik. Koalisi ini diharapkan dapat memberikan dukungan yang lebih konkret dan terarah.

Acara ini juga menyoroti situasi yang memprihatinkan di Gaza dan peran koalisi global dalam upaya pembebasan Masjid Al Aqsa. Wasekjen Global Coalition for Quds and Palestine (GCQP), Ahmad Al-Athowunah, menekankan pentingnya strategi aktif untuk memerdekakan Palestina.

Wasekjen Global Coalition for Quds and Palestine (GCQP), Ahmad Al-Athowunah sedang memberikan pidato di  Masyarakat Dunia Peduli Al Quds dan Kemerdekaan Palestina. Foto: Ist
 
 


Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network