Gibran Disindir Elite PDIP, Pemimpin Boleh Salah tapi Jangan Berbohong

Jonathan Simanjuntak
Komaruddin Watubun, Ketua Bidang Kehormatan DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), mengkritik respons Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka yang dinilainya terlalu reaktif saat dituduh berbohong oleh Sekretaris Jenderal PDIP, Hasto Kristiyanto.(Foto: iNews/R August)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Komaruddin Watubun, Ketua Bidang Kehormatan DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), mengkritik respons Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka yang dinilainya terlalu reaktif saat dituduh berbohong oleh Sekretaris Jenderal PDIP, Hasto Kristiyanto. Menurut Komaruddin, tuduhan berbohong kepada Gibran memang benar adanya.

"Respons Gibran terhadap komentar Pak Sekjen dianggap terlalu reaktif. Karena apa yang dikatakan oleh Pak Sekjen adalah kenyataan bahwa Gibran telah berbohong, dan itu terjadi dua kali," ujar Komaruddin di Kantor DPP PDIP, Menteng, Jakarta Pusat, pada Senin (22/4/2024).

Kebohongan yang dimaksud oleh Komaruddin adalah janji Gibran untuk bersandar pada PDIP. Menurut Komaruddin, Gibran telah mengungkapkan niat tersebut di hadapan dirinya dan Hasto.



Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network