Viral! Foto Diduga Mirip Pejabat Taput yang Sedang Memadu Kasih Beredar di Media Sosial

Chris
Ilustrasi foto Pejabat Tapanuli Utara (Taput) saat memadu kasih yang viral di media sosial. (Foto: Okezone)

TAPUT, iNewsMedan.id - Warga dihebohkan dengan beredar luasnya foto dua sejoli yang sedang memadu kasih disebuah ruangan, di mana foto pasangan tersebut diduga mirip dengan pejabat teras Kabupaten Tapanuli Utara (Taput).

Namun, belum ada respons atau komentar dari pejabat terkait mengenai kebenaran foto tersebut. Berita ini menjadi viral di media sosial dan mendapat perhatian luas dari masyarakat.

Pose foto tidak senonoh yang diduga dilakukan pasangan selingkuh tersebut, pertama kali di posting pada Selasa 16 April 2024 lalu di akun Fecebook @Par Taput, yang ditampilkan dalam bentuk Reels. Dipostingan itu, terdapat 5 adegan foto yang ditampilkan dengan alunan musik, di dalam salah satu foto juga terdapat tampilan pesan yang menuliskan, "siapakah kedua insan ini", selain mendapat beragam komentar netizen, kini foto tersebut pun viral dan banyak dibagikan di media sosial.

Banyak netizen yang menyayangkan adanya adegan tidak senonoh yang dilakukan oleh seorang pejabat dan ajudannya. Mereka menilai bahwa hal ini tidak pantas dilakukan oleh orang yang bertanggung jawab dalam menjalankan tugasnya. Beberapa netizen juga menyerukan agar pihak berwenang segera melakukan investigasi terhadap kebenaran foto tersebut.

Kasus ini juga menimbulkan pertanyaan siapa sebenarnya pemeran dalam foto tersebut. Banyak yang berspekulasi bahwa pasangan tersebut diduga adalah pejabat teras Tapanuli Utara berinisal IS dan ajudannya TS. Namun, belum ada kepastian mengenai hal ini.

Terkait foto tersebut, pejabat teras berinisal IS itu saat konfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp membantahnya. "Itu hanya dugaan pak, dan tidak benar," jawabnya singkat, Minggu (21/4/2024).

Kasus ini juga menimbulkan pertanyaan tentang moralitas dan etika para pejabat dalam menjalankan tugasnya. Sebagai pejabat publik, mereka seharusnya menjadi contoh yang baik bagi masyarakat. Kejadian ini menjadi peringatan bagi semua pejabat untuk menjaga perilaku dan etika dalam kehidupan pribadi maupun pekerjaan.

Editor : Chris

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network