Buka Puasa Ramadhan, Paguyuban Wargi Sunda Sumut Santuni Anak Yatim dan Bantu Palestina

Jafar
Buka Puasa Ramadhan, Paguyuban Wargi Sunda Sumut Santuni Anak Yatim dan Bantu Palestina. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Paguyuban Wargi Sunda Sumatera Utara, Hisana Fried Chicken Medan dan Bank Sumut Syariah mengadakan acara Buka Bersama Ramadhan 1445 H di Kantor Hisana Fried Chicken Medan pada Minggu (24/3/2024). Acara ini juga ditandai dengan kegiatan santunan anak yatim dan bantuan kemanusiaan untuk Palestina.

Ketua Umum Paguyuban Wargi Sunda Sumatera Utara, Prof DR Dadan Ramdan, dalam sambutannya menyampaikan pentingnya menerapkan falsafah sunda, 'Silih Asah, Silih Asih, dan Silih Asuh'.  Dalam falsafah ini, sesama wargi sunda harus saling memintarkan, mengasihi, dan mengayomi.

"Sebagai bukti nyata, paguyuban ini memberikan santunan kepada anak yatim di Kota Medan dan sekitarnya, serta menyisihkan sebagian rezeki untuk bantuan kemanusiaan Palestina," katanya.

Hisana Fried Chicken Medan, yang memiliki tagline 'Sinergi tumbuh bermanfaat' mengungkapkan kebanggaannya dapat berbuka bersama dengan Wargi Sunda dan memberikan donasi kemanusiaan ke Palestina melalui Lembaga Daarut Tauhid Peduli Cabang Sumatera Utara.

Hisana Medan juga berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggannya dan memastikan bahwa tidak ada dosa yang timbul dalam prosesnya. Mereka berharap dapat bersinergi dengan pelanggan dan tumbuh menjadi lebih besar agar manfaat yang dihasilkan juga semakin besar.

Direktur Utama Bank Sumut Babay Farid Wazdi dan putra Sali Sunda kelahiran Jawa Barat, juga memberikan santunan kepada anak yatim dalam acara tersebut. Dalam sambutannya dia menyatakan kebanggaannya dapat berkumpul dengan Wargi Sunda di tanah perantauan.

"Saya berharap ke depannya dapat bekerja sama dengan Paguyuban Wargi Sunda untuk memajukan Sumatera Utara bersama-sama," ucapnya.

Acara Buka Bersama Ramadhan ini merupakan bentuk kolaborasi antara Paguyuban Wargi Sunda Sumatera Utara, Hisana Fried Chicken Medan, dan Bank Sumut Syariah dalam menjalankan kegiatan sosial dan menjaga silaturahmi antar sesama Wargi Sunda. Semoga kerja sama ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Sumatera Utara dan Palestina.

Editor : Odi Siregar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network