Deretan Rekomendasi Kota Terbaik di Amerika untuk Bekerja

Chris
Kota terbaik untuk bekerja di Amerikas Serikat. (Istimewa)

JAKARTA, iNews.id – Berikut ini adalah rekomendasi dari empat kota di Amerika Serikat sebagai tempat terbaik untuk bekerja.   

Glassdor menempatkan San Francisco sebagai tempat bekerja terbaik karena memiliki 30 perusahaan berkelas, sebagian besar berpusat di San Francisco Bay Area.  

Diulas dari Glassdoor pada tahun 2022, orang-orang memuji perusahaan di kota-kota ini karena lingkungan kerja mereka yang fleksibel, manfaat yang diterima, fasilitas hingga kepemimpinan senior. 

Para peneliti berfokus pada perusahaan dengan setidaknya berisi 1.000 karyawan dan 75 ulasan, menilai setiap organisasi pada skala 5 poin untuk peluang karir, kompensasi, budaya dan faktor lainnya. 

“Banyak dari kota ini adalah tempat di mana perusahaan teknologi berkinerja sangat baik,” ujar Christian Sutherland-Wong, CEO Glassdoor, seperti dilansir dari CNBC. 

Dia menyebutkan, perusahaan teknologi telah menjadi pemimpin dalam menyediakan karyawan dengan pengaturan kerja yang fleksibel.  

"Kami juga telah melihat pertumbuhan pesat dalam bisnis mereka karena lebih mengandalkan teknologi selama pandemi Covid-19, ini semua menguntungkan karyawan,” ungkap Christian Sutherland-Wong. 

Chris Von Der Ahe, mitra klien senior di perusahaan konsultan global Korn Ferry, mengatakan kota dengan peringkat tertinggi juga merupakan tempat bekerja yang menarik banyak profesional muda dengan komunitas yang dinamis, restoran yang berkembang pesat, dan tempat hiburan. 

“Ada banyak perusahaan besar di kota-kota ini yang memberikan pelatihan dasar yang kuat dan peluang promosi bagi karyawan muda juga dan kemudian mereka tidak mau pergi,” kata Chris Von Der Ahe. 

Penting untuk dicatat bahwa meskipun pengusaha menyebut kota-kota ini rumah, beberapa perusahaan yang masuk dalam daftar Glassdoor termasuk Google, LinkedIn, dan Zillow mengizinkan karyawan untuk terus bekerja dari jarak jauh di tengah pandemi yang sedang berlangsung. 

Berikut deretan kota terbaik di AS untuk bekerja berdasarkan peringkat Glassdoor: 

1. San Francisco Bay Area 

Jumlah perusahaan berperingkat Glassdoor: 30 Perusahaan teratas: NVIDIA, Box, dan Google 

Editor : Chris

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network