Pasutri Kejam, Bocah Perempuan Usia 8 Tahun Ditebas Lehernya hingga Hampir putus

Norman Octavianus
Korban Tilfa Azahra Mokoagow semasa hidup. Foto/istimewa

MANADO, iNewsMedan.id - Tragedi berdarah terjadi di Desa Turunan, Kecamatan Tutuyan, Bolaang Mongondow Timur (Boltim), pada malam Kamis (18/1/2024). Seorang anak berusia 8 tahun, Tilfa Azahra Mokoagow, ditemukan tewas dengan leher hampir putus.

Data yang terkumpul menunjukkan bahwa pada pagi hari sekitar pukul 10:00 Wita, korban berpamitan kepada orangtuanya untuk mengunjungi rumah neneknya. Namun, hingga malam tiba, korban tidak kunjung pulang. Kekhawatiran orangtua membuat mereka panik, sehingga mereka memposting permohonan bantuan di media sosial Facebook agar warga lain dapat membantu mencari keberadaan korban.

Upaya pencarian akhirnya membuahkan hasil ketika warga menemukan korban tidak jauh dari rumah neneknya. Namun, saat ditemukan, korban sudah meninggal dengan kondisi leher hampir putus.

Kapolres Boltim, AKBP Sugeng Setya Budi, menyatakan bahwa pihaknya masih menyelidiki motif di balik pembunuhan ini. "Masih diselidiki dan tunggu saja kami belum bisa memberikan keterangan yang lebih lanjut," kata Kapolres pada Kamis (18/1/2024).

Beberapa jam setelah kejadian, polisi berhasil mengungkap pelaku pembunuhan, yakni sepasang suami istri bernama Miko dan Aning. Keduanya ditangkap di rumah mereka sendiri, yang berdekatan dengan rumah nenek korban.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network