Jordi Amat Kencing Darah Usai Berbenturan dengan Asnawi Mangkualam saat Hadapi Irak

Rio Eristiawan
Punggawa Timnas Indonesia, Jordi Amat  mengalami kencing darah setelah berbenturan dengan Asnawi Mangkualam dalam pertandingan melawan Irak pada Senin (15/1/2024). Foto: Ist

JAKARTA, iNewsMedan.id -  Punggawa Timnas Indonesia, Jordi Amat  mengalami kencing darah setelah berbenturan dengan Asnawi Mangkualam dalam pertandingan melawan Irak pada Senin (15/1/2024).

Meskipun demikian, Jordi Amat menegaskan bahwa kondisinya sudah mulai membaik dan ia bahkan siap untuk bermain pada pertandingan berikutnya melawan Vietnam.

Timnas Indonesia mengalami kekalahan 1-3 dari Irak pada matchday pertama Grup D Piala Asia 2023. Pertandingan berlangsung di Stadion Ahmad bin Ali, Al Rayyan, Qatar, di mana lini belakang Garuda bekerja keras, termasuk Jordi Amat yang bermain penuh sepanjang pertandingan bersama Rizky Ridho dan Elkan Baggott.

Jordi Amat mengakui mengalami rasa sakit di bagian pinggul setelah berbenturan dengan Asnawi. Bahkan, benturan tersebut menyebabkan kencing darah pada saat jeda pertandingan.

"Dalam paruh pertama permainan, saya mendapatkan benturan keras di pinggul yang menyebabkan kencing darah saat jeda. Terima kasih kepada semua yang memberikan perhatiannya, sekarang saya sudah merasa jauh lebih baik," tulis Jordi Amat melalui akun Instagram story-nya.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network