Soal Insiden di Jalan Sisingamangaraja, PGN: Penyaluran Gas ke Pelanggan Tetap Berjalan Normal

Jafar
Eks Rumah Makan Famili dan Ibunda Hotel di Jalan Sisingamangaraja, Kota Medan. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Perusahaan Gas Negara (PGN) Area Medan merespons soal insiden kebocoran gas di salah satu bangunan kosong eks Rumah Makan Famili dan Ibunda Hotel di Jalan Sisingamangaraja, Kota Medan, pada Senin (15/1/2024).

Area Head PGN Medan, Saeful Hadi, mengatakan bahwa Tim Tanggap Darurat PGN telah melaksanakan tindakan penanganan dan pengamanan pada infrastruktur gas di sekitar lokasi kejadian tersebut.

"Saat ini, layanan penyaluran gas ke pelanggan tetap berjalan normal," ujar Saeful Hadi.

Saeful Hadi menambahkan, pihaknya bersama aparat tengah melakukan investigasi untuk mengetahui penyebab insiden yang berada di dekat infrastruktur gas PGN tersebut.

"PGN mengucapkan terima kasih atas bantuan informasi dari warga mengenai informasi kejadian sehingga Tim Tanggap Darurat PGN dapat segera meluncur ke lokasi untuk melaksanakan tindakan penanganan dan pengamanan infrastruktur gas," ungkap Saeful Hadi

"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada aparat terkait turut serta menjaga keselamatan warga disekitar lokasi kejadian," tambah Saeful Hadi.

Lebih lanjut, Saeful Hadi mengimbau, apabila mendapatkan informasi atas insiden atau mengalami kendala dalam pemakaian gas bumi, masyarakat dapat melaporkan langsung ke Call Center di nomor 135.

Editor : Odi Siregar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network