HUT Ke-20 Kabupaten Samosir, Yayasan PTP Ajak Jaga Kebersihan Destinasi Wisata

Tim iNews Medan

Dia juga berharap agar pada saat bulan liburan panjang , kiranya Pemkab Samosir mempersiapkan solusi tentang toilet seperti saat ini yang sangat minim di WFP.

“Dengan kembalinya perantau atau wisatawan di hari kemudian, tentu akan membantu perekonomian di Kabupaten Samosir terutama kepada para pelaku UMKM,” pungkasnya.

Yayasan PTP dikenal secara terus melakukan aksi sosial sejak tahun 2022 yang lalu dan yang terakhir Yayasan Partungkoan Tano Ponggol (PTP) menyerahkan bantuan puluhan bola kaki dan alat musik tradisional atau sering disebut Tagading oleh masyarakat Batak.

Penyerahan tersebut dilakukan Ketua umum Yayasan PTP Ir Nikolas Naibaho, MBA bersama seluruh pengurus kepada Bupati Samosir diwakili Kadis Pariwisata Tetty Naibaho bersama 5 Kepala Sekolah penerima di Taman Sitolu Hae Horbo, Kota Pangururan, Sabtu, (30/12/2023).

Menurut Ketua umum Yayasan PTP Ir Nikolas Naibaho, bantuan tersebut berasal dari para perantau yang tergabung dalam Yayasan PTP dan didukung oleh Koperasi Makmur Mandiri serta Yayasan Siraja Batak.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network