5 Potret Penginapan Nicholas Saputra di Tangkahan Langkat, Asri dan Menenangkan

Inas Rifqia Lainufar
Penginapan milik Nicholas Saputra, Terrario, di Tangkahan, Langkat, Sumatera Utara (Sumut). (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Potret penginapan Nicholas Saputra di Tangkahan, Langkat, menariku untuk diulas. Kendati mulai jarang tampil di layar kaca, aktor tampan ini ternyata juga berkecimpung di dunia bisnis.

Bisnis yang ia miliki tersebut bergerak di sektor wisata dengan menyediakan penginapan yang menyatu dengan alam. Berada di tengah hutan yang ada di Tangkahan, Langkat, Sumatera Utara, penginapan ini tampak begitu asri dan menenangkan.

Untuk lebih jelasnya, simak potret penginapan Nicholas Saputra di Sumatera Utara berikut ini, yang dilansir iNews.id dari akun Instagram @nicholassaputra, Rabu (3/1/2024). 

Potret Tempat Wisata Nicholas Saputra di Sumut 

1. Bernama Terrario 

Penginapan milik Nicholas Saputra tersebut bernama Terrario. Pemeran Rangga dalam film Ada Apa dengan Cinta ini kerap membagikan potret Terrario di akun Instagram pribadinya. 

2. Berkonsep alami 

Penginapan milik Nicholas Saputra didominasi earth tone dan berbahan kayu, sehingga tampak begitu alami. Di samping-samping penginapan, tamu akan dimanjakan dengan pemandangan hijau dari hutan.

Di sana juga di sediakan kolam ikan kecil. Tamu tentu akan merasa rileks mendengarkan gemericik air dan suara-suara burung dari hutan. 

3. Terkesan eksklusif 

Terrario diketahui hanya memiliki 3 kamar, yang membuatnya terkesan eksklusif. Desain kamar tersebut juga sesuai dengan konsep penginapan yang menyatu dengan alam. 

4. Pengunjung bisa makan di tepi sungai 

Selain di meja makan atau kamar, pengunjung juga bisa menyantap kuliner lezat di tepi sungai. Dengan begitu, pengunjung dapat menikmati keindahan alam sekitar. 

5. Melihat gajah secara langsung 

Nicholas Saputra kerap membagikan potret gajah Tangkahan di akun Instagram pribadinya. Jika berkunjung ke Terrario, para tamu memang dapat melihat gajah-gajah secara langsung di sungai.

Itulah potret tempat wisata Nicholas Saputra di Sumut. Tertarik berkunjung

Editor : Odi Siregar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network