5 SD Terima Bantuan Alat Olahraga dan Musik, Bupati Samosir: Luar Biasa, Bantuan Ini Dinantikan

Tim iNews Medan
Yayasan Partungkoan Tano Ponggol (PTP) menyerahkan bantuan Puluhan Bola Kaki dan Alat Musik Tradisional atau sering disebut Tagading oleh masyarakat Batak. Foto: ist

“Bantuan 5 Alat Musik Gondang Batak Tradisional tersebut didukung oleh Koperasi Makmur Mandiri dan Yayasan Siraja Batak, seharusnya pimpinan Makmur Mandiri Pak Tumbur Naibaho ingin hadir tapi berhalangan karena sedang di Yerusalem dan diwakili oleh Pimpinan di Kabupaten Samosir yaitu Pak Renaldi Naibaho,” ujar Nikolas Naibaho.

Menurut Nikolas Naibaho, Yayasan PTP terus melakukan aksi membantu masyarakat Samosir dengan berbagai kegiatan seperti berbagi makanan tambahan kepada beberapa sekolah dasar dan Lapas Pangururan, melakukan kebersihan serta kegiatan lainnya.

“Selain alat musik tradisional, kita juga membagikan puluhan sepakbola yang ada logo Yayasan PTP dengan nama penyumbang nya kepada sekolah sekolah di Samosir,” tambahnya.

Sementara itu, Bupati Samosir diwakili Kadis Pariwisata Samosir Tety Naibaho mengatakan apresiasi tinggi kepada Yayasan PTP yang terus berbuat untuk Samosir.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network