Pimpinan Sinode GKPI Resmikan Pos Kebaktian GKPI Maranatha Srigunting Menjadi Jemaat Penuh

Ismail
Pimpinan Pusat Gereja Kristen Protestan Indonesia (GKPI) Bishop Pdt Abdul Hutauruk,M.Th meresmikan Pos Kebaktian GKPI Maranatha Srigunting Ressort Padang Bulan 1 Medan menjadi Jemaat Penuh, Selasa (26/12/2023) 

”Peresmian menjadi Jemaat penuh langkah penting dalam memperkokoh fondasi kehidupan berjemaat,”ujar Pdt Abdul Hutauruk, M.Th. 

Bishop mengutip firman Tuhan dalam Efesus 4 ayat 11-12, bahwa gereja sebagai rasul-rasul maupun nabi sebagai pemberita injil gembala dan pengajar bagi jemaat. 

”Maka pelayanan itu akan berbuah bukan cuma di tengah-tengah Gereja ini tetapi diluar Gereja GKPI Maranatha Srigunting juga akan berbuah," sambungnya. 

Senada dengan Bishop, Pdt. Pardomuan Munthe, M.Th menekankan dalam sambutanya mengharapkan kiranya dengan menjadi Jemaat penuh bisa meningkatkan pelayanan kepada jemaat serta bisa menyelamatkan jiwa-jiwa baru yang percaya kepada Tuhan, dan kiranya pelayanan di GKPI Maranatha Srigunting semakin bertumbuh. 

Pdt. Pardomuan Munthe, M.Th mengatakan jemaat GKPI Maranatha srigunting tetap mempertahankan ciri khas pelayanan yang sudah dimiliki selama menjadi Pos Kebaktian. 

”Saya sebagai pendeta sudah berkhotbah dimana-mana belum pernah saya temukan jemaat yang meiliki ciri khas musik dan nyanyian yang menjadi khotbah yang hidup bagi saya,” kata Dosen Abdi Sabda tersebut. 

Editor : Ismail

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network