Tante Ernie Terlihat Muda dan Seksi, Berikut 7 Pose Tante Ernie Ultah Ke-46!

Helmi Ade Saputra
Potret Tante Ernie Berpose Seksi. (Foto: Instagram)

Kulit putih berserinya pun langsung tereskpos di kamera, tak terkecuali ketiak mulusnya. Potongan v neck yang begitu rendah membuat belahan dadanya tampak mengintip di potret ini. Tak dipungkiri gaya Tente Ernie ini terlihat begitu modis, tak kalah memikat dengan anak gadis.

2. Selfie seksi

Berikutnya ada potret Tante Ernie semakin seksi mengenakan dress ketat warna abu-abu. Potongan dress yang terbuka pada bagian dada atau deep v-neck menambah kesan seksi perempuan yang dijuluki Tante Pemersatu Bangsa tersebut.

Dress cut out pada bagian depan itu memperlihatkan perut Tante Ernie yang rata dan kencang. Tak hanya perut rata dan kencang, body goals Tante Ernie juga membuatnya semakin terlihat seksi.

3. Merah Menggoda

Tante Ernie tampil dengan outfit warna merah, aura seksinya seperti semakin membara! Outfit bodysuit yang ketat itu juga memperlihatkan betapa aduhainya lekuk tubuh Tante Ernie.

Tak heran jika netizen kerap menyebut body goals Tante Ernie bak gitar Spanyol. Alhasil, penampilan Tante Ernie semakin seksi dan menggoda.

Editor : Chris

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network