Alween Ong Gagas Branding Baru Tebing Tinggi: Kota Pendidikan Anak Usia Dini 

Ismail
Sebagai langkah nyata untuk mendukung pembangunan dan meningkatkan daya tarik kota tempat ia mengenyam pendidikan, Alween Ong caleg DPR RI Sumut 1 dari PKS,dengan nomor urut 6, menggelar dialog bersama abang becak Tebing Tinggi (ist)

Pendidikan dan Wisata: Harmoni untuk Tebing Tinggi 

Menyadari pentingnya sektor pendidikan, Alween Ong mengusulkan integrasi pendidikan dan pariwisata sebagai strategi unggulan Tebing Tinggi. Dia membayangkan kota ini menjadi destinasi wisata edukasi yang menarik, di mana wisatawan dapat merasakan harmoni antara kekayaan budaya, kuliner, dan pendidikan. 

Meletakkan Branding yang tepat juga menjadi solusi dengan kekhawatiran masyarakat akan hadirnya jalan tol terintegrasi yang membuat tebing tinggi tak lagi menjadi kota persinggahan seperti sebelumnya, Branding ini dapat menjadikan Tebing Tinggi sebagai tempat yang menarik untuk dikunjungi tidak hanya oleh masyarakat lokal, tapi juga wisatawan dari luar kota. Kita punya potensi besar untuk menjadi pusat pendidikan yang menarik dan beragam," ungkap Alween Ong.

Inspirasi dari Pengalaman Pribadi 

Alween Ong, sebagai putri Tebing Tinggi, merasa memiliki tanggung jawab untuk memberikan kontribusi positif pada perkembangan kota kelahirannya. Dia merupakan alumni SD RA Kartini dan SMA F Tandean, institusi pendidikan yang memberikan dasar yang kuat untuk visinya dalam membawa Tebing Tinggi menuju masa depan yang lebih cerah. 

"Pendidikan adalah kunci utama untuk menciptakan perubahan positif. Saya percaya bahwa jika kita mampu memberikan pendidikan yang baik sejak dini, kita sedang membangun fondasi yang kuat untuk generasi yang lebih baik di Tebing Tinggi," katanya dengan penuh keyakinan. 

Editor : Ismail

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network