Sat Res Narkoba Polres Labusel Tangkap Pria Paruh Baya Konsumsi Ganja di Lingkungan Labuhan Lama

Jafar
Sat Res Narkoba Polres Labusel Tangkap Pria Paruh Baya Konsumsi Ganja di Lingkungan Labuhan Lama. (Foto: Istimewa)

LABUSEL, iNewsMedan.id - Sat Res Narkoba Polres Labuhanbatu selatan (Labusel) melaksanakan Grebek Kampung Narkoba (GKN) di Lingkungan Labuhan Lama, kelurahan Kotapinang, Kecamatan Kotapinang, Kabupaten Labusel pada Selasa (29/11/2023).

Kasat Narkoba Polres Labusel, AKP Endang Roginta Ginting, mengatakan penggerebekan ini berawal dari informasi masyarakat yang resah atas peredaran narkotika jenis sabu dan ganja.

"Selanjutnya pada 28 November 2023, personel gabungan Polres Labusel melakukan patroli dan melihat satu orang laki-laki berinisial IMS (54) sedang berada di atas sepeda motor dengan gerak gerik mencurigakan," ujar Endang, Minggu (3/12/2023).

Didampingi kepling setempat, Kata Endang, petugas melakukan penggeledahan terhadap IMS, dan ditemukan 1 batang rokok bercampur daun ganja kering. 

"Kemudian dilakukan introgasi singkat bahwa masih menyimpan satu paket kecil kertas coklat berisi narkotika jenis ganja di belakang rumah warga," sebut Endang.

"Selanjutnya dilakukan introgasi, pelaku mengaku narkotika diduga jenis ganja tersebut adalah miliknya," tambah Endang.

Lebih lanjut, Endang menyampaikan bahwa pelaku beserta barang bukti yang ditemukan telah diamankan di Sat Res Narkoba Polres Labusel guna proses lebih lanjut.

Editor : Odi Siregar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network