Safari Kisah Palestina Galang Dana di Yaspendhar 3, LAZ Nurul Hayat: Mari Bantu Saudara Kita

Odi Siregar
Lembaga Amil Zakat (LAZ) Nurul Hayat Medan bersama Yayasan Pendidikan Harapan (Yaspendhar) 3 menggalang dana untuk Palestina. (Foto: Istimewa)

Kegiatan Safari Kisah Palestina ini merupakan bagian dari program Galang Dana Palestina yang dilakukan oleh LAZ Nurul Hayat Medan sejak Oktober 2023.

Program ini bertujuan untuk mengumpulkan dana sebesar Rp2 miliar yang akan disalurkan untuk membantu masyarakat di Palestina, khususnya di Jalur Gaza yang sedang mengalami krisis kemanusiaan akibat blokade dan agresi Israel.

Bima Abdul Haq menyebut, dana tersebut akan digunakan untuk membeli kebutuhan pokok, obat-obatan, alat kesehatan, bensin, air bersih, dan bantuan lainnya yang dibutuhkan oleh rakyat Palestina.


Lembaga Amil Zakat (LAZ) Nurul Hayat Medan bersama Yayasan Pendidikan Harapan (Yaspendhar) 3 menggalang dana untuk Palestina. (Foto: Istimewa)

Lebih lanjut, Bima Abdul Haq menyampaikan bahwa LAZ Nurul Hayat Medan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk turut serta dalam program Galang Dana Palestina ini dengan cara menyumbangkan sebagian dari harta, waktu, atau tenaga.

"Donasi dapat disalurkan melalui rekening bank BSI nomor 7138762844 atas nama LAZ Nurul Hayat Medan, atau melalui website resmi [bit.ly/palestinakitasemua]. Nomor Whatsapp untuk konfirmasi donasi ke 085361835553. Setiap donasi yang diberikan akan sangat berarti bagi saudara kita di Palestina, dan akan menjadi amal jariyah bagi kita semua," ucap Bima Abdul Haq.

"Mari bersama-sama kita bantu saudara kita di Palestina, dan doakan agar mereka selalu diberi kesabaran, kekuatan, dan kemenangan. Semoga Allah SWT senantiasa melindungi dan merahmati kita semua. Aamiin," imbau Bima Abdul Haq.

Editor : Odi Siregar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network