FWD Insurance Buka Dua Kantor Pemasaran Mandiri di Kota Medan, Ini Alamatnya

Odi Siregar
FWD Insurance buka dua kantor pemasaran mandiri di Kota Medan. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - PT FWD Insurance Indonesia (“FWD Insurance”), perusahaan asuransi jiwa berbasis digital yang berfokus pada nasabah, kembali memperluas layanan dengan membuka dua kantor pemasaran mandiri baru di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut), Jumat (27/10/2023).

Direktur Chief Financial Officer FWD Insurance, Desy Natalia Widjaya menyampaikan pembukaan kantor pemasaran ini menguatkan kehadiran FWD Insurance di Sumut. Di mana, telah hadir sebanyak 3 kantor pemasaran untuk memudahkan masyarakat dalam mendapatkan produk perlindungan dari FWD Insurance.

"Hal ini juga selaras dengan program Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk peningkatan inklusi keuangan," ujar Desy Natalia Widjaya.

"Dua kantor pemasaran mandiri yang kami resmikan ini menjadi wujud komitmen FWD Insurance dalam menghadirkan produk dan pengalaman berasuransi yang mudah dipahami, mudah dibeli, mudah proses klaim, mudah diakses, dan yang terpenting menyenangkan, mewujudkan visi kami mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi," tambah Desy Natalia Widjaya.


FWD Insurance buka dua kantor pemasaran mandiri di Kota Medan. (Foto: Istimewa)

Desy Natalia Widjaya juga menyebut hal ini seiring dengan pertumbuhan tenaga pemasar keagenan FWD, yang kini telah mencapai lebih dari 10.000 (sepuluh ribu) agen asuransi. 

"Di mana Medan menjadi salah satu fokus FWD Insurance, untuk memberikan solusi perlindungan bagi masyarakat Indonesia,” ungkap Desy Natalia Widjaya.

Editor : Odi Siregar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network