Sadis, Pria di Deliserdang Dibakar Hidup-Hidup gegara Dituduh Mencuri HP 

Adi Palapa Harahap
Ilustrasi pria di Deliserdang dibakar hidup-hidup gara-gara dituduh mencuri HP. Foto: Dok iNews.id

MEDAN, iNewsMedan,id - Seorang pria berinisial D (25 tahun) disiram bensin dan dibakar hidup-hidup oleh temannya di wilayah Jalan Pipit 7, Kelurahan Kenangan Baru, Kecamatan Percut Seituam, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara (Sumut).

Para pelaku mencurigai bahwa korban telah mencuri ponsel. Berdasarkan informasi yang dikumpulkan di tempat kejadian, kejadian tragis ini terjadi pada hari Rabu (25/10/2023) sekitar pukul 13.00 WIB.

Pada saat itu, D berada di rumah temannya di wilayah tersebut. Tiba-tiba, ada yang kehilangan ponsel, dan penduduk sekitar mulai mencurigai D sebagai pelakunya.

Diperkirakan, teman-teman korban yang marah membeli bensin dan kemudian membakar D. Untungnya, beberapa penduduk yang mengetahui tindakan main hakim sendiri tersebut berhasil menyelamatkan dan membawa korban ke rumah sakit terdekat sebelum akhirnya dirujuk ke Rumah Sakit Umum Mitra Sejati di Kota Medan.

Dedi Ardiansyah, Kepala Lingkungan 10, Kelurahan Kenangan Baru, Kecamatan Percut Seituam, membenarkan kejadian tragis ini.

Dia menyatakan bahwa korban saat ini mengalami luka bakar yang mencapai lebih dari empat puluh persen di wajah, tubuh, dan kaki.

"Kondisi D saat ini masih sangat kritis dan belum sadar. Dia sedang menjalani perawatan medis yang intensif di Rumah Sakit Mitra Sejati Medan," ujar Dedi pada hari Kamis (26/10/2023).

Sementara itu, polisi dari Polsek Percut Seituam telah melakukan penyelidikan di tempat kejadian dan memeriksa beberapa saksi. Kasus ini masih dalam tahap penyelidikan, dan polisi terus mencari para pelaku.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network