Gol Nico Malau Selamatkan Wajah PSMS Medan dari Kekalahan saat Lawan Sriwijaya di Teladan

Jafar
Gol Nico Malau, Selamatkan Wajah PSMS Medan dari Kekalahan saat Lawan Sriwijaya di Teladan. (Foto: iNewsMedan.id/Jafar)

Menit 35, kedua tim saling serang. Namun, tidak satu gol pun tercipta. Memasuki menit 40 PSMS Medan terus menggempur pertahana Sriwijaya FC. Namun, hingga peluit babak pertama ditiupkan skor masih bertahan 1-1 buat kedua tim. 

Memasuki babak kedua, PSMS terus melakukan serangan, peluang di menit 46 yang di dapat oleh Souza belum bisa dimaksimalkan menjadi gol dari bola liar yang terjadi di mulut gawang Sriwijaya FC. 

Memasuki menit 50, petaka terjadi bagi PSMS usai pemainnya menjatuhkan pemain Sriwija FC di luar kotak pinalti. Melalui tendangan bebas, mampu dimaksimalkan oleh Muhammad Rifqi. Gawang PSMS Medan kebobolan di menit 51 dan skoe berubah 1-2 atas kemenangan Sriwijaya FC.

Memasuki menit 75, beberapa pemain PSMS diganti oleh sangnjuru taktik untuk membongkar pertahanan tim tamu. Terbukti, menit 77 bola liar yang berada di area kotak pinalti berhasil dimanfaatkan Rico Malau untuk mencetak gol. Skor langsung berubah 2-2.

Menit 80, kedua tim bermain saling serang, pelanggaran dan kartu kuning juga terjadi di lapangan. Mamasuki akhir pertandingan babak kedua, wasit memberikan waktu tambahan 5 menit. Hingga akhir pertandingan skor tidak berubah 2-2 untuk kedua tim.

Editor : Odi Siregar

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network