Perkenalkan Seni dan Budaya di Indonesia, Hotel Aryaduta Luncurkan Kampanye Asta Karya

Jafar
Perkenalkan Seni dan Budaya di Indonesia, Hotel Aryaduta Luncurkan Kampanye Asta Karya. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Terkenal dalam memberikan pengalaman 'Iconically Indonesian, Globally Inspired' untuk para tamunya, Hotel Aryaduta terus menunjukkan komitmennya dalam menampilkan warisan Indonesia dengan meluncurkan kampanye terbarunya, 'Asta Karya'. Terinspirasi oleh keragaman dan kekayaan seni dan budaya Indonesia, inisiatif imersif ini mencakup seluruh 10 properti hotel Aryaduta, berikut juga pusat rekreasinya, yaitu Imperial Klub Golf, Taman Rekreasi Lippo Cikarang, dan Puncak Resort International.

Dijadwalkan berlangsung dari September hingga November 2023, program Asta Karya bertujuan untuk memberikan wadah bagi seniman dan pengrajin lokal untuk memamerkan bakat dan karya mereka. Setiap hotel Aryaduta dihiasi dengan instalasi seni, pameran, dan pertunjukan budaya, sehingga para tamu dapat meresapi kreativitas Indonesia yang menggetarkan hati.

"Melalui acara ini, kami ingin menginspirasi tamu-tamu kami untuk mencintai dan menghargai keunikan seni dan budaya setiap daerah di Indonesia, dan juga memperkaya pengalaman mereka ketika menginap di Aryaduta," ucap Arthur Situmeang, selaku Group Director of Marketing & Communications di Aryaduta Hotels, Senin (23/10/2023).

Marketing Communication Manager Aryaduta Medan Maria Sinambela mengungkapkan untuk peluncuran perdana  Asta Karya, Aryaduta Medan mengadakan event fashion show, bekerja sama dengan 4 UMKM lokal dari Deli Serdang dan Samosir yang menampilkan produk hasil karya masing-masing. 

"Tamu dapat menikmati acara fashion show ini yang dikemas dalam paket Hi Tea yang  diselenggarakan secara prasmanan seharga  Rp98.000 per orang net, persembahan tarian multi etnis, dan kuis. Di samping itu, tamu-tamu yang hadir juga dapat membeli kerajinan tangan/ produk-produk dari UMKM yang akan dipajang pada saat acara berlangsung," ungkapnya.

General Manager Aryaduta Medan Silvey Tangkilisan menegaskan bahwa Aryaduta Medan sangat senang bisa mengadakan event fashion show ini, acara yang mengangkat hasil karya seniman atau desainer lokal agar bisa lebih dikenal oleh masyarakat luas, khususnya tamu-tamu Aryaduta Medan. 

"Aryaduta Medan berkomitmen untuk terus menjaga warisan-warisan nusantara lewat berbagai kegiatan-kegiatan atau event lain di masa mendatang," tambahnya.

Editor : Odi Siregar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network