Chery Perluas Jaringan di Pulau Sumatera dengan Diler Baru di Medan

Ismail
Qu Jizong, Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia (tiga dari kanan) dan Hengky Suwongso, Direktur PT. Medan Oriental Stars (empat dari kanan) saat memberikan keterangan pers peresmian diler Chery di Kota Medan, Sabtu (21/10). (iNewsMedan.id)

MEDAN, iNewsMedan.id- Industri otomotif di Medan semakin berkembang dengan banyaknya merek mobil yang tersedia di Indonesia. Produsen SUV premium, Chery, juga turut memperluas jaringan penjualannya di Indonesia dengan membuka diler baru di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut). 

Chery Medan adalah hasil kerja sama antara PT Chery Sales Indonesia dan PT Medan Oriental Stars. Diler ini menjadi langkah strategis Chery di kota terbesar nomor tiga di Indonesia. 

Qu Jizong, Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia, mengungkapkan bahwa Chery sangat cocok untuk masyarakat Kota Medan yang senang dengan kendaraan SUV yang mencerminkan karakter mereka. 

"Chery akan menjadi pilihan populer di Kota Medan dan sekitarnya, serta memberikan solusi transportasi premium yang berkualitas," ucapnya. 

Chery Medan berada di Jalan Sisingamangaraja km. 6 Kota Medan. Diler ini memiliki luas bangunan ±4000 m². Dengan seluruh fasilitas dan kelengkapan yang ada, konsumen akan dapat menikmati layanan 3S (Sales, Sparepart, Service) di dalam ruang yang nyaman bersama para staf terlatih dan handal. 

Medan Oriental Stars sebagai mitra resmi Chery di Medan juga memiliki sebuah showroom yang hanya melayani penjualan tidak jauh dari lokasi diler Chery Medan.  

Chery Medan merupakan diler kedua di pulau Sumatera setelah sebelumnya hadir di Kota Pekanbaru, Riau. 

Diler ini memamerkan tiga model mobil SUV yang sudah populer di Indonesia, yaitu Chery Tiggo 7 Pro, Chery Tiggo 8 Pro, dan Chery OMODA 5. 

Ketiganya memiliki keunggulan masing-masing, seperti kombinasi elegan dan fitur-fitur mutakhir pada Chery Tiggo 7 Pro, ruang yang luas dan kenyamanan optimal pada Chery Tiggo 8 Pro, serta desain futuristik dan teknologi inovatif pada Chery OMODA 5. 

Hengky Suwongso, Direktur PT. Medan Oriental Stars, menyatakan bahwa mereka sangat menaruh perhatian pada potensi Chery di pasar otomotif Indonesia. 

Mereka bangga dapat menjadi bagian dari perluasan Chery di Medan, dan berkomitmen untuk memberikan layanan premium kepada pelanggan mereka. 

"Chery terus berusaha memberikan standar tinggi dalam layanan penjualan dan purna jual, sejalan dengan nilai-nilai perusahaan yang menekankan profesionalisme dan kepuasan pelanggan," pungkasnya.

Editor : Ismail

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network