Timezone Indonesia Hadirkan Permainan Terbaru di Timezone Mall Centre Point Medan 

Ismail
Timezone Indonesia menghadirkan mesin permainan terbaru yang akan membawa kebahagiaan dan pengalaman tak terlupakan di Timezone Mall Centre Point. (Ist)

MEDAN, iNewsMedan.id - Timezone Indonesia menghadirkan mesin permainan terbaru yang akan membawa kebahagiaan dan pengalaman tak terlupakan di Timezone Mall Centre Point

Dengan visi "Menyebarkan Kebahagiaan dan Menciptakan Kenangan Tak Terlupakan," Timezone memperkenalkan serangkaian permainan baru yang menarik, menjanjikan kegembiraan tak terhingga bagi teman dan keluarga. 

Terletak di lantai 3 dan dengan luas area 1.545 meter persegi, Timezone Medan Centre Point kini menawarkan permainan dan atraksi terbaru yang meningkatkan pengalaman hiburan ke tingkat yang lebih tinggi. 

Beberapa permainan terbaru yang tersedia meliputi Avengers 2P, Avengers Ball Drop, Hockey League, Need for Speed: Heat, Pump it Up LX, dan Slam N Jam Ultra. 

"Semua permainan ini dilengkapi dengan teknologi terbaru untuk memastikan kenyamanan dan kebahagiaan bagi semua pemain," ucap Naveen H., CEO dan Presiden Direktur Timezone Indonesia. 

Editor : Ismail

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network