Dukung Program Pemerintah, ACE untuk Indonesia Bersih Beraksi di Kota Medan

Ismail
Memperingati World Clean-up Day 2023, PT ACE Hardware Indonesia Tbk (ACES) (ACE), pusat perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup terkemuka di Indonesia, menggelar program "ACE untuk Indonesia Bersih", di Taman Cadika Medan, Minggu (17/9).

Program ACE untuk Indonesia Bersih telah berjalan sejak tahun 2016. Kegiatan ini mencakup pembersihan di berbagai lokasi seperti rumah ibadah, taman kota, tempat bersejarah, museum, dan sekolah.

ACE juga memberikan bantuan alat kebersihan kepada instansi dan pengurus masjid, termasuk tempat sampah outdoor, sapu kebun, dan peralatan kebersihan lainnya. 

Selain kegiatan tersebut, ACE telah menjalankan serangkaian inisiatif berkelanjutan di berbagai kota. Ini termasuk revitalisasi taman-taman kota seperti Taman Kota Apsari Surabaya, Taman Kota Pakui Sayang Makassar, dan Taman Kota Green Garden Jakarta, yang merupakan bagian dari kampanye hijau ACE yang dikenal sebagai ACE Care for the Environment. 

ACE juga telah berkontribusi dalam penyediaan air bersih melalui instalasi panel surya di desa-desa seperti Biau, Fatoin, Wekeke, Kareka Nduku, dan Mbuit di Nusa Tenggara Timur.

Selain itu, ACE mendukung upaya penanggulangan sampah elektronik di Indonesia melalui program "BISA BAIK dengan ACE," sebagai bagian dari komitmen terhadap pengelolaan sampah elektronik yang bertanggung jawab. 

BISA BAIK adalah singkatan dari Bersama Atasi Sampah Barang Elektronik yang telah memasang dropbox untuk pengumpulan sampah elektronik di 6 lokasi di wilayah Jakarta, Tangerang Selatan, dan Bekasi. 

Editor : Ismail

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network